Bahaya aliran listrik generator untuk perangkap tikus

KARANGMULYA sebagai Rental dan Rental Genset mengetahui apakah suatu perangkat dapat digunakan secara normal dan tidak normal. Namun, keselamatan harus dipertimbangkan untuk menghindari masalah yang disebabkan oleh penggunaan peralatan abnormal. Alat yang dikembangkan oleh pabrikan tidak diragukan lagi memiliki standar dalam hal penggunaan dan keamanan: Kecuali Anda memikirkan masalah yang disebabkan oleh penggunaan peralatan yang tidak normal, jelas akan ada masalah, bahkan masalah besar yang dapat menyebabkan kematian orang. . Generator harus dapat menghasilkan daya yang dibutuhkan oleh manusia dan tidak membunuh orang.


Penghancuran ekosistem mendorong orang untuk mencari alternatif lain untuk mendukung kegiatan mereka: Baru-baru ini, petani dan petani ikan telah menemukan cara untuk melindungi pengganggu dengan memasang kabel di sawah dan kolam dengan listrik bertegangan tinggi, yang dianggap oleh orang sebagai cukup efektif dianggap mencabut tikus, babi hutan dan tentu saja pencuri. Daya bersumber dari generator (generator) atau langsung dari PLN. Beberapa dari mereka mengeluarkan peringatan di daerah itu, yang lain tidak. Menurut KARANGMULYA, menggunakan generator untuk mengarahkan listrik ke kabel, seperti menyewa dan menyewa genset, adalah wajar, tetapi risikonya cukup tinggi, terutama jika tidak ada sinyal peringatan.

Meskipun ada larangan karena berbahaya, petani masih gigih menempatkan perangkap tikus di ladang mereka dengan listrik bertegangan tinggi. Perangkap tersebut merupakan upaya menyelamatkan benih dari benih padi. Sampai beras telah ditanam, para petani masih memasangnya. Ini terjadi ketika beras berumur kurang dari sebulan. Misalnya, petani di distrik Patrouille dan Kandanghaur bukanlah petani yang sengaja membangun jebakan. Kondisi itu disesali oleh warga, karena jebakan itu sangat berbahaya dengan listrik dan mengancam keselamatan.

Danu, seorang petugas patroli, mengatakan masalahnya adalah banyak korban karena sengatan listrik perangkap tikus itu. Karena mereka tidak tahu bahwa petani yang memiliki ladang telah memasang kabel. Sekarang banyak yang memasang karena petani sedang membangun pembibitan, katanya, perangkap tikus telah dialiri listrik oleh generator, bahkan oleh listrik PLN. Mereka yang menggunakan generator beras jauh dari daerah perumahan. Menurut Danu, bahkan kekuatan generator bisa berbahaya dan orang yang terpana dapat terancam oleh nyawa mereka, belum lagi kekuatan PLN.

Seperti kecelakaan di desa Kalianyar setahun yang lalu untuk Eretan Kulon. Seorang kepala pelayan yang remang-remang meninggal karena guncangan perangkap tikus yang diletakkan oleh para petani. Kabel ini ditenagai oleh generator, “katanya.

eragenset , seorang penduduk Kandanghaur, mengatakan pemasangan perangkap tikus berkabel yang mengonsumsi daya perlu diperlambat untuk menghindari kerugian. Dia meminta pihak terkait untuk mengambil tindakan segera, yaitu pergi ke lapangan untuk melarang petani memasang perangkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *